Monday, July 7, 2014

Serunya Bromo Marathon

Pecinta outdoor sport

Pastinya merasa senang dengan even Bromo Marathon yang diadakan pada September nanti. Dimana antusias para peserta bukan hanya datang dari dalam negeri tetapi juga dari manca negara. Mampir juga di hotel malang untuk mengikuti acara ini pastikan mampir di Bromo Marathon.

Kenapa  Anda Berlari?

Sebagai langkah dalam menjalani aktifitas baru dan menjaga motifasi anda dalam menjalaninya dalam jangka waktu panjang; anda harus memastikan bahwa apa yang anda lakukan itu adalah untuk kebaikan anda sendiri. Apakah itu untuk menghilangkan stres, untuk tetap fit, mempertahankan rutinitas sehari-hari, atau untuk bereksplorasi; motifasi diri sendiri merupakan dasar anda untuk mencintai lari.

Lari merupakan latihan unik yang membakar lemak dari sekujur tubuh dan menggunkannya sebagai bahan bakar. Bukannya berfokus meningkatkan beberapa bagian dari tubuh anda, berlari meningkatkan tubuh anda luar maupun dalam. Berlari memperkuat jantung anda, menurunkan kolesterol, dan membakar kalori dan lemak. Seru kan ikutan Bromo Marathon.
Penyelenggaraan olahraga ini tidak melibatkan pemerintah, namun lebih dicetuskan oleh sekelompok pendidik peduli dengan perkembangan pendidikan di Bromo.

Kita sudah persiapkan ini selama setahun. Kita tahu perlu persiapan matang, terutama dari sisi medis. Ini akan jadi pembelajaran yang luar biasa bagi kami dan kami berharap bisa terbayar dengan kesuksesan acara.  Indorunner juga sepertinya akan meramaikan acara ini.

INDO RUNNERS adalah komunitas lari terbesar di Indonesia yang terbuka bagi para amatir/profesional, pemula/berpengalaman, tua/muda, laki-laki/perempuan ... tepatnya bagi siapa saja yang memiliki kepedulian terhadap olah raga LARI.


No comments:

Post a Comment